APA SEBAB ORANG MENGAMBIL MASALAH

Selekeh berbau serta bisa merajai penyakit cantik melalui langsung langsung mau pun melalui pencemaran air terang. Bagi beberapa besar histori manusia, peguyuban kita luar biasa kecil oleh karena itu kotoran paling utama merupakan gelaran, terkadang menyodorkan penyakit / parasit provinsial, namun pula memberi moral sebagai baja untuk tumbuhan pangan. 


Diantara penyakit tunggang lainnya merupakan gastroenteritis, tipus, paratyphoid, salmonella, kolera, meningitis, hepatitis, ensefalitis, disentri, penyakit amuba, giardia dan benalu seperti cacing palolo gelang. Sepanjang abad final pertumbuhan warga jauh menguasai pengobatan sampah yang akurat. Lebih banyak selekeh memasuki sumur, danau, waduk dan waduk, yang menawan lingkungan juga kesehatan khalayak. Seiring berkembangnya masyarakat, demikian pula selekeh, bau serta penyakit.
Perbanyakan migrasi tubir dan urbanisasi yang segera menambah tolakan pada persatuan laut tubir. Ceritanya sedarah, atau kian buruk lagi, di kota-kota di seluruh bumi, terutama yang lebih raksasa dan kian tua daripada Boston. 

Orde itu, yang selesai dibangun pada tahun 1884, menjemput limbah daripada 18 metropolitan dan metropolitan, menyalurkannya di Pulau Kalendar di Boston Harbor untuk dilepaskan di dalam setiap riak keluar! Begitu itu tercipta, aliran gugus bypasses tumbuhan pengobatan serta sampai perian ini dilepaskan tidak diobati ke pesanggrahan dari kaum lusin outlet. Air mancur menghabiskan tumbuhan perawatan tatkala curah tahi angin melebihi sekitar satu sebelah inci (13 mm). 

Lazimnya jutaan galon per tarikh air kotoran yang diolah sekunder (lihat di bawah) adalah dibuang ke pesanggrahan Namun, sebagaimana kebanyakan metropolis 'tua', Boston memiliki bentuk saluran pengasingan 'gabungan' yang mengumpulkan kotoran dan larutan hujan. Kilang pertama yang merawat kotoran tersebut dibangun pada tahun 1952, akan tetapi limbah yuana dilepaskan datang tahun 1997, dan pengasingan lumpur kotoran ke Pesanggrahan Boston segar berhenti di tahun 1995. Sebagai contoh, Boston, Massachusetts, bukan mulai menyusun sistem kanal pembuangan datang tahun 1877.

Komentar