Cara memasak Biskuti Ya Nazi Resep

Mereka yang mencintai resep makanan penutup akan setuju dengan saya bahwa Biskuti ya Nazi adalah salah satu yang terbaik resep dessert di Kenya. Saya telah merasakan dan menikmatinya dan saya ingin mengajarkan cara untuk membuatnya.


Beberapa resep Afrika kami kurang dikenal dengan kata luar dan dalam hal kita melihatnya sebagai tanggung jawab kita untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana membuat Afrika resep ini.

 Di tempat seperti Mombasa dan Dar es Salaam di Tanzania Biskuti ya nazi adalah highy dianggap sebagai makanan terbaik untuk melayani tamu Anda dan pada halaman ini kami akan memberikan engredients dan metode untuk membuatnya.

 BAHAN UNTUK MEMBUAT BISKUTI YA NAZI

• Tiga putih telur

• Satu cangkir gula pasir

• Dua dan kelapa setengah cangkir kering

• Satu cangkir kacang macadamia atau kacang mete, cincang halus

ARAH UNTUK MEMBUAT BISKUTI YA NAZI

1. Panaskan oven sampai 350 ° F.

2. Olesi dua loyang.

3. Dalam mangkuk sedang, dengan mixer listrik pada tinggi, mengalahkan putih telur ke dalam lembut puncak.

4. Secara bertahap menambahkan gula, pemukulan setelah setiap Selain itu sampai puncak yang mengkilap.

5. Lipat dalam kelapa dan kacang.

 6. Dengan tangan basah, sendok gulungan campuran ke putaran dan ditetapkan pada loyang.

7. Panggang selama 20 sampai 25 menit, atau sampai ringan emas.

8. Keren di rak dan simpan dalam wadah kedap udara.

Meskipun mungkin terdengar aneh bagi Anda jika Anda tidak dari Afrika Timur, Biskuti ya resep Nazi adalah salah satu resep makanan yang Anda harus belajar untuk membuat untuk keluarga Anda.

Yang mengatakan bahwa Anda tidak bisa memasak? Setelah lahir dari keluarga banyak gadis, aku tidak seharusnya untuk memasak ketika semua saudara saya yang hadir tetapi ketika saya bergabung bekerja dan mulai hidup saya sendiri, saat itulah pelajaran memasak menjadi kenyataan.

Tentu saja tidak setiap orang seperti memasak tetapi bagi mereka yang menikmati menjelajahi makanan baru dan memiliki rasa untuk lezat lezat yummy, resep ini di lewatkan.

Komentar